Akbar Ramadhan 2012. Powered by Blogger.

About Me

Search This Blog

FOLLOWER


BlogDirektori.com - Tempatnya Blog/Website (SEO Optimizer)

DMCA Protection

DMCA.com Protection Status

Popular Posts

Newsletter

Subscribe Our Newsletter

Enter your email address below to subscribe to our newsletter.

Chrome Pointer

Lubang Marmut

Posted by : Unknown Saturday, June 6, 2015

Pada postingan kali ini admin akan membahasa cara membuat auto retweet otomatis di situs jejaring sosial yang populer dewasa ini yaitu twitter. Tentu Auto Retweet ini sangat bermanfaat bagi para user yang ingin mempromosikan suatu produk atau jasa ke publik dengan menggunakan situ jejaring ini.


Dari sekian banyak situs yang memberikan Auto Retweet Twitter ini , kami ambil satu yang bagi admin ini paling mudah di gunakan .
nama aplikasi nya adalah Round Team , aplikasi tersebut sudah lama saya gunakan sejak beberapan bulan yang lalu dan masih work sampai saat ini , bagi agan yg ingin tahu caranya silahkan intip intip di bawah ini.


Cara Membuat Auto Retweet di Twitter :
1. Buka website Round Team.co, agar lebih cepat silahkan klik disini  Round Team
2. Lalu cari dan klik tulisan " Sign in with Twitter"
 3. Tunggu beberapa saat hingga loading selesai maka tampilannya akan seperti gambar dibawah, jika tidak ada maka sobat klik saja tulisan "Add twitter Account":
 4. Pada menu followed klik icon tambah, kemudian isikanlah ID akun yang ingin sobat Auto retweet, misalnya @Pisces_Addict atau bisa juga menambahkan hashtags lain dan kata tertentu yang ingin sobat retweet apabila kata itu muncul di timeline sobat.
Cara Mudah Membuat Auto Retweet Twitter
5. Pisahkan setiap kata atau ID dengan tanda koma(,) jika sudah silahkan klik tanda ceklis disamping kotak pengisian hashtags.


Tunggu sampai pihak Round Team mengakses akun anda , Jika sudah maka twitter anda akan me retweet otamtis tweet dari Akun yg sudah anda setting tadi.




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Connect With Us